scuto purwokerto

i'm scuto .. are you ?


tips merawat mobil setelah aplikasi laminating scuto


laminating mobil atau bisa disebut coating adalah mengoleskan cairan nano ceramic ke seluruh body mobil, guna lainating ini untuk melindungi dari kepudaran dan kekusaman pada warna cat mobil,terhindar dari timbulnya jamur karena mobil yang setelah di laminating akan memberikan efek hydrophobic /seperti air di atas dan talas ,jika kejatohan air akan langsung tergelincir atau tidak nempel di panel body dan mempermudah untuk perawatan mobil sehari2 ckup cuci mobil seperti biasa dngan sampo dan di lap sampe kering. mengurangi  baret ringan seperti terkena kancing baju kuku. bukan berarti setelah di laminating jadi anti gores/baret.masih bisa nggores dan timbul luka jika terkena benda tajam atau terserempet.

tips perwatan setelah laminating nano ceramic scuto agar mobil anda akan slalu bersih dari timbulnya noda air /jamur karena scuto nano cermaic bukan anti jamur cuma mengurangi timbulnya karena setelah dilaminating tetep akan timbul jamur tergantung bagaimana perawatanya .

saya akan mengulas beberapa cara merawat mobil setelah  di aplikasi nano ceramic scuto :

. rajin cuci mobil 

    jika mobil ke hujanan dan terkena debu jangan di biarkan saja , karena noda air akan mengering dan sampe flex apalagi untuk mobil warna gelap seperti hitam misalnya .solusinya ya harus langsung di bilas / dicuci sampe bersih dan di lap pake microfiber sampe kering dan untuk hasil lebih maximal dan bisa semprotkan liquid wax guna memberikan perlindungan lebih untuk body mobil anda.





penasaran dengan scuto nano ceramic+ silakan hub contac di bawah untuk consultasi dan reservasi :

⇾ lingga .abie

⇾ phone/wa : 087737384348  ig  @scutopurwokerto_nanoceramic

⇾JL.K.H.WAHID HASYIM NO 55B KARANGKLESEM ,PURWOKERTO SELATAN
   (SEBELAH SELATAN PERUM.PURI HIJAU PURWOKERTO)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "scuto purwokerto"

Posting Komentar